Thursday, October 26, 2006

EID MUBARAK

Waduh maap nih telat banget yah kalo mau ngucapin mohon maaf lahir batin buat yg baca blog aku ini hehehe.....maklum deh terlalu enjoy ngerayain idul fitri!
Idul Fitri disini tuh beda banget gak kayak di indo yang biasanya dulu aku harus bangun pagi2 banget biar bisa mandi lebih dulu, kalo kesiangan ntar antri harus berebut sama kakak2ku! Pergi ke masjid bareng2 untuk sholat Eid dan selesai sholat salam2an sama tetangga2!
Sayangnya semenjak aku dateng kesini aku belum pernah sholat Eid di masjid aku selalu sholat tarawih dan sholat Eid di rumah, ini dikarenakan masjid deket rumah aku cuma untuk laki-laki, ada masjid besar cuma jauh dari tempat aku tinggal! sedih juga sih gak bisa sholat Eid, jadi kangen deh pengen lebaran di indonesia! InshAllah next year!
Kalau disini aku gak bikin kue-kue yang biasa kita bikin di indo kayak kastengels, nastar, putri salju, trus sama kacang bawang! aku bikin makanan ala bangladesh karena kebetulan tamu-tamu yang datang dari pihak suami! Tahun ini kita gak bikin banyak karena ibu dan bapak mertua lagi pulang kampung ke Bangladesh jadi kita gak expect tamu banyak palingan cuma dua kakak ipar dan keluarga! aku cuma bikin samosa, spring roll dan macem2 kue ala bangladesh, aku juga masak curry karena aku undang beberapa teman yang kebetulan merayakan Idul Fitri sendiri di London ini! biarpun gak ada keluarga disini masih bisa terbayar kok karena undang temen2 dan kita bisa sharing kebahagiaan di hari yang bahagia ini!
Rasanya sedih juga deh kayak kehilangan sesuatu karena bulan Ramadhan berlalu begitu cepat gak terasa! Kadang kalau aku masak lately, aku suka takut untuk mencicipi karena aku pikir masih puasa. Memang bulan Ramadhan itu adalah bulan yang selalu dinanti-nantikan oleh kita umat Muslim.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket