Thursday, October 26, 2006

Happy Birthday to my Little ISA





Kemarin ini tanggal 25 October, anakku genap berumur dua tahun! ndak terasa deh ternyata anakku sudah besar, waktu berlalu sangat cepat sepertinya baru kemarin aku di rumah sakit dengan kontraksi untuk melahirkan and i spent 10 hours in labour room :P (lama banget bo')

Mashallah, Isa (nama anakku) sudah pintar di umurnya yang ke dua ini! udah mulai ngomong biarpun ngomongnya pake bahasa inggris tapi aku selalu ngomong pake bahasa indonesia lho dan bahasa indo yg dia tau cuma mimik(minum) sama jatuh! tapi aku gak nyerah kok untuk ngebiasain ngomong pake bahasa indo! udah gitu isa juga selalu mau makan sendiri, terus minum susu di gelas! InshaAllah, anakku menjadi seorang muslim yang baik juga nantinya karena membesarkan anak di inggris yang pasti bukan muslim country sangat sulit, ini dikarenakan semua yang ada di TV maupun yang di jalan gak disensor! Tapi aku selalu minta bantuan juga dari sisters disini yang sudah pengalaman bagaimana cara mendidik anak secara islami di negeri kufur!

Waktu di hari ulang tahunnya kemarin, aku emang membuat sesuatu yang spesial tapi aku tidak membuat perayaan yang sangat besar karena emang gak ada hukumnya kan merayakan ulang tahun, yang pasti sih masak yg special aja gitu dan bikin kue karena kebetulan akunya suka bikin kue dan anakku juga suka kue buatan mommy-nya! :P hehehe....(ayo siapa yang pengen silahkan pesan dan soal harga bisa diatur hehehe...) Nggak salah kan kalau kita makan sesuatu yang special lagipula kita juga masih merayakan Eid hari itu! Karena kita bosen makan rice and curry jadinya aku bikin pizza sama chips aja, wah tau sendiri deh anakku itu paling doyan sama chips abis itu makan kuenya!
Aku sama suami juga kasih hadiah lho, si Isa minta beliin Thomas the Tank Engine dan kita juga kasih buku "My Arabic Alphabet Book", aku pengen anakku juga mengenal huruf2 arab (seperti alif, ba, ta,...) dan gak selalu mengenal character dari TV yang ada di cbeebies(program anak2 dari BBC)! Kebetulan juga Eid, jadi kebiasaan keluarga kasih hadiah ke anak2 walhasil isa dapet hadiah byk juga deh dari sepupu2nya! senengnya bukan main dia, dan dia jadi bingung deh mau main yang mana! So, i think im not gonna get him another toys till next year! :P

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket