Tuesday, November 21, 2006

What should I do?

Setelah menikah aku pindah ke London karena suami memang British! Pasti banyak temen2ku yang ngiri pengen tinggal di kota besar seperti London ini, emang enak sih tinggal di sini soalnya London merupakan kota yang sangat maju dan segala fasilitas sangat terawat tapi jangan salah namanya juga London apa2 semuanya mahal dari makanan sampe rumah itu mahalnya minta ampun! Kalo ngebahas tentang masalah rumah, aku tuh pengen banget bisa punya rumah tapi apakah itu mungkin? Hiks…hiks….hiks….habis harga rumah mahal banget sih, bisa-bisa seumur hidup deh harus bayar rumah!

Tiga tahun aku sudah cukup sabar tinggal bareng mertua dan juga kakak ipar dan adik2 ipar, tahun per tama its nice, tahun kedua ehm….its alrite, dan tahun ketiga kayaknya pengen blow up deh dan januari tahun depan ini udah mau 4 tahun tinggal bareng! I have no privacy at home, I still have to cover inside the house even when I’m cooking, I have no rights at all as a woman in the house, we have to share kitchen, bathroom, toilet and every single thing! Me and my husband hardly have a visitor karena gak comfy aja nerima tamu coz so many people in the house! Jangankan nerima tamu kalo mau pergi aja pun aku gak bebas, jadi harap maklum deh kalo aku gak bisa sering2 pergi ke kajian atau acara kumpul2 ibu2 Indonesia (yang deket aja susah, apalagi kalo yg jauh!) emang sih temen2 disini selalu nyaranin untuk pindah sendiri well I wish I could, mau pindah tuh gak gampang buat kita, seringkali kita minta ijin untuk pindah rent a flat tapi gak pernah keluar tuh ijinnya sob…sob…sob…

Banyak sekali yang buat aku agak sedih dan stress juga tapi sebenernya gak seharusnya aku stress dengan masalah yang seperi ini! But what can I do? Orang tua gak disini, sodara gak punya walhasil segalanya dipendem aja dan nangis sendiri deh tapi kalau ada yg mau sharing sok aja atuh kita nangis bareng hehehe….

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket