Sunday, November 26, 2006

....My Leather Gloves...

Udah lama banget aku tuh pengen banget punya leather gloves semenjak pertama dateng kesini tapi setiap aku mau beli pasti lagi out of stock kalo nggak ukurannya gak ada!

Nah beberapa bulan yang lalu aku pergi ke Canary Wharf tempat suami kerja, biasa deh kalo suami kerja hari minggu aku sama isa sering nyusul, lumayan deh buat refreshing abis pemandangannya bagus dan ada mall nya pula di gedung yg sama tempat suami kerja! sambil nunggu suami selesai kerja biasanya aku jalan-jalan di mallnya liat2 sapa tau ada yg bagus untuk dibeli atau gak ada sale hehe....(biasa deh ngarepinnya barang2 sale!) sayangnya salenya waktu itu cuma sisa2 baju summer, tau sendiri deh model baju summer disini kayak apaan? bikini and tank top!

Aku masuk ke Monsoon Accesorize yang barangnya lucu2 dan bagus2, biasa deh perempuan gak bisa liat pernak pernik lucu! :P 'eh ternyata aku nemu leather gloves yg aku pengenin udah lama tapi kok mahal banget yah harganya soalnya last year gak semahal itu, naik dua kali lipat bo' £30! waaah kalo aku beli itu sarung tangan yang ada suami bisa mencak-mencak deh, akunya juga bakalan merasa bersalah soalnya aku kan bolehnya minta gajih sama suami hehehe...maklum deh ibu RT semenjak married stop my activity kecuali bikin kue! So...kudu minta ijin dulu nih sama abunya isa kalo mau beli barang mahal, terus aku pergi ke toko sebelah Next, ternyata mereka ada Leather Gloves juga dan harganya jauh lebih murah cuma £12.99 so aku langsung beli aja walaupun belum winter time berhubung size nya juga pas soalnya kalo udah masuk winter time pasti selalu abis! Seneng banget deh akhirnya nemuin gloves yg aku pengenin, jadi gak sabar pengen make sarung tangan baru hehehehe.....

In the last few weeks udah mulai dingin banget so i need my gloves! Akhirnya aku pake juga deh itu sarung tangan baru, waktu itu kita belanja nih trus aku buka aja sarung tangan ku soalnya lebih gampang kalo ngambil barang2, trus suamiku bilang "Watch out with ur gloves, u might drop it if u put it in ur pocket and u will lose it!" biasa deh aku tuh orangnya suka gak mau denger, "Nggak bakalan jatuh kok, i always put it in my pocket!so dont worry!"

Kemarin ini aku pergi ke klinik sama isa, terus aku taroh gloves aku di kantong coatku, terus karena di klinik heater nya panas bgt so harus buka coat dan aku mondar mandir sambil bawa2 coat! Begitu sampe rumah aku gantung coat aku dan ngecek kantong dan yang aku temuin cuma satu sarung tangan ku "oooooooooooooooooooh Nooooooooooooooo.....!" aduh masih baru lagi tuh pake ilang sebelah lagi nyebelin gak sih? tapi gak boleh marah yah atau sedih karena pukulan pertama harusnya kita ikhlas, itu yg dibilang ibu guru ngaji kita (Asslamualaikum ibu Amee :) ), laporan deh ke suami kalo leather gloves aku ilang, eh dia nya jadi sewot deh katanya, " i told u dont put in ur pocket!"

Well, emang gak boleh kali punya leather gloves, so back to my old gloves then!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket