Saturday, August 04, 2007

...Menanti Datangnya si Buah Hati...

Kehamilan yang kedua ini emang agak sulit dibanding waktu kehamilan pertama *si Isa!* soalnya dari pertama kali mualnya gak ketulungan deh, udah gitu paling benci klo ke tempat rame pokoknya gak mood klo pergi shopping! waktu aku hamil Isa, paling demen yg namanya jalan2 and shopping pokoknya gak ada problem yg namanya backache, naik turun bus and tube gak ada masalah juga tapi klo yg sekarang berdiri lama2, jalan terlalu jauh atau duduk kelamaan sakit pinggangnya gak ketulungan deh :(

Due date sudah dekat nih, dijadwalin August 14 cuma karena waktu isa aku early labour sekitar 10 hari awal kira2 38 weeks + 2 days jd aku harus siap siaga juga nih coz minggu ini usia kandunganku udah memasuki 38 minggu so it could be anytime, soalnya temenku yg usia kandungannya beda seminggu awal dari aku udah ngelahirin last week waduh jadi aku harus bener2 siap siaga nih jadinya aku gak berani pergi jauh2 sendirian, pergi belanja aja harus sama suami soalnya aku gak bisa bawa barang berat2 yg ada perutku sakit kayak ketarik gitu lho (stretch) *inshallah everything will be ok*

Hari ini aku ketemu sama midwife, untuk terakhir kalinya dan bikin appointment sama consultant di hospital in case kalo overdue, tapi aku sih berdoa Inshallah gak overdue deh! Makanya aku sering jalan2 ke park depan rumah jadi biar cepet ngelahirin maksudnya biar lancar gitu lho! udah gitu masih bisa sih beres2 dan bersih2 rumah, maklum baru pindahan jadi masih brantakan dan byk yg harus diberesin dan direnovasi jadi belum sepenuhnya bener2 jadi, emang sih klo pas ngeberesin gak ada masalah cuma abis itunya sakiiiiiit bgt deh nih pinggang, klo dibawa tiduran gak bisa bangun lagi :( udah gitu baby nya moving so much! Untungnya sih, summer ini gak terlalu panas jadi gak bikin senewen tapi gak tau juga yah klo pas waktu aku labour nanti, bisa jadi weather nya berubah panas kayak di indo! Pokoknya banyak2 dzikir deh, Inshallah persalinan ku nantinya lancar!Mohon doa aja dari temen2 Blogger.

2 Comments:

  • Semoga lancar yah mba jas....Insya Allah klo banyak jalan akan lancar...(gk ngaruh juga sih) waktu Ve aja ttp kakinya dibawah/sungsang.

    Yang penting mentalnya persiapkan..dan Isa..persiapkan utk menerima anggota keluarga baru ...

    We pray for u sis.

    salam sayang

    -vera-

    By Blogger Ummu Aisyah, at 11:39 am  

  • semoga lancar lahiran nya

    do'a kami menyertai

    By Anonymous Anonymous, at 10:16 am  

Post a Comment

<< Home

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket