Monday, December 18, 2006

Rejeki dari Allah...

Sebelumnya minta maap banget deh nih buat yang suka mampir ke blog aku ini, soalnya udah seminggu lebih aku gak update blog mohon dimaklumi deh namanya juga ibu rumah tangga sibuk ini itu hehehe....

In the last few week bawaannya capek banget deh, setiap bangun tidur badan lemesnya minta ampun kayak gak bergairah hidup tapi apa boleh buat harus dipaksain bangun dari tempat tidur biasa deh si isa kalo udah bangun pasti minta macem2 buat sarapannya, yg makan cereal-lah atau gak toast and milk terus makannya sambil di depan tivi nonton kartun...waduh kecil2 udah belajar jadi tuan besar yah!:)

Sampe sekarang badan masih lemes, tiap malem gak bisa tidur nyenyak bawaannya mual pengen muntah waduh tau sendiri deh aku ini paling benci sama yg namanya muntah its a nightmare!!!!!!!! Kebetulan aku juga telat 2 minggu bulan ini, dan setelah di cek ternyata daku ini dikasih rejeki sama Allah sekarang aku sedang mengandung anak yg kedua inshallah! usia kandunganku mungkin masih beberapa minggu dan kemungkinan juga due nya summer tahun depan!

Ternyata isa bakalan punya adik soon, inshallah aku diberi kemudahan dengan kehamilanku yg kedua ini soalnya waktu hamil isa, aku bener2 payah deh muntah2nya gak ketulungan dan gitu aku pake stress segala soalnya waktu itu aku baru pindah ke london dan belum kenal sapa2 dan ngidam nya soto mie and sate padang pula walah tau sendiri daku ini kan gak bisa masak masakan indo dan belum kenal orang2 indo pula di london!inshallah kalau emang ada rejeki aku pengen pulang ke indo bulan february ini soalnya biar gampang juga buat aku karena rasa2nya aku bakalan payah juga nih hamil yg ini soalnya dari pagi sampe malem aku selalu muntah jadi gak enak deh ama mertua gak bisa bantu2 masak tapi tau sendiri mau bantu masak aja gak bisa soalnya bau curry itu bikin aku muntah juga bo' ! soooo......suami juga mamutuskan untuk kirim aku pulang aja ke indo *uhuy asik ....emang maunya aku pulang...:)* lumayan deh dapet break 2-3 bulan so gak stress mikirin macem2 disini so kalau aku emang bener2 sakit so ibuku bisa bantu aku ngurusin isa!

Mohon doanya yah, inshallah kehamilan ku yang kedua ini lancar sampai due nya!dan aku juga bersyukur alhamdulillah karena aku diberikan rejeki sekali lagi oleh Allah SWT.

2 Comments:

  • alhamdulillah senengnya isa yg mau punya dedek amin..amin..semoga lancar & sehat terus yah mbak.. tularin aku donk biar hamil juga huehehehe

    By Anonymous Anonymous, at 3:19 am  

  • Wah ,Barakillah yah Jasmine...isa mo punya adek, next summer kmi juga mau pulang ke indo. wah selamat deh,jaga kesehatan yah. Aku juga payah kok dulu pas Aisyah,wah munmun nya hampir tiap klo mau masak, makanya mending pulang ke Indo yah :)

    sun jauh dri Aisyah

    By Blogger Ummu Aisyah, at 2:07 pm  

Post a Comment

<< Home

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket