Saturday, December 02, 2006

Lagi Cengeng....


Lately, si isa itu lagi cengeng! liat aja tuh fotonya lagi nangis hehehe....

Suka stress juga sih kalo Isa nangis, gak bisa ngapa2in! Kadang kalo aku lagi masak maunya minta gedong, waduh yg ada emaknya keberatan nih udah gitu klo lagi goreng2an takut kecipratan minyak yang ada aku nya harus brenti masak dulu! Rencananya mau buru2 masak 'eh ketunda juga tapi daripada ada accident di dapur mendingan sabar dulu deh ngajakin main Isa dulu so kalo dia udah tenang aku balik lagi ke acara masak2 di dapur!

Kadang juga kalo ibunya lagi sholat dikamar, aku tinggalin dia di ruang tamu nonton tivi channel favoritnya Cbeebies, tapi tetep aja suka nyariin emaknya yg ada ketok2 pintu kamar "Mommy, Open door!" udah pinter ngomong sekarang dia!

Pokoknya kemana2 ibunya diikutin deh, ke toilet juga nungguin di depan pintu, so klo akunya mau keluar sebentar suka ngumpet2 biar gak keatuan!tapi herannya kalo aku gak ada, Isa itu bahave bgt deh, gak pernah nangis dan nurut sama orang2 rumah! banyak orang bilang, biasanya anak2 show off kalo ada ibu nya!

1 Comments:

  • iya sama dgn Aisyah,pdhl dulu pas awal2 dia mau aja klo dikasih ke dadyynya,sekarang suka lihat2 situasi. Kalo lagi sensitif gitu,kadang gk mau ditinggal,alamat perkejaan rumah tertunda semua. Apa krn kita gk tegaan jadinya si anak tahu,pasti ibu kita care dan sayang banget. tau deh :)
    PR nya insya Allah dikerjain yah sis,thanks juga sering mampir.

    -salam hangat dri kami-

    By Blogger Ummu Aisyah, at 3:41 pm  

Post a Comment

<< Home

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket