Saturday, December 02, 2006

Pe-Er nih.....

Maap nih ibu Amee kalo baru sempet ngerjain Pe-Er nya coz kemarin ini agak sibuk, biasa deh kalo suami lagi libur aku gak bisa lama2 di depan computer yg ada si dianya BT deh dikacangin! hehehe......

  • 5 Alasan Nge Blog

- Pengen nulis-nulis aja kalo lagi gak ada kerjaan, tapi sayangnya kerjaannya byk jd nulisnya jarang deh hehehe....

- Berbagi pengalaman sama temen2 dan juga bisa kenalan byk sesama blogger

- Seneng aja ngeliat template nya bagus2, tapi aku yg gatek begini bolehnya minta bantuin my lovely friend buat bikinin blog aku *Jazakillah Amee :P...*

- Biar bisa cerita2 pake bahasa indonesia soalnya ngomong bahasa inggris mulu' pegel, udah gitu biar bisa dibaca sama anak2 ku klo udah gede nanti!

- Pengen cerita2 suka duka tinggal di negeri orang dan jauh dari keluarga *hiks...hiks...kangen nih sama ibuku dan jajanan rumah*

  • 5 Tipe Blog yang Anda sukai

- Yang sering di update

- Yang sederhana dan gak macem2 *kadang ada blog yg susah dibukanya, lama gitu kebukanya*

- Ada lagunya, biar enak bacanya sambil dengerin music

- Cerita tentang anak2nya blogger dan cerita yg lucu2

- Ada foto2 nya, apalagi blog tentang resep masakan dan kue2 *maklum nih lagi mulai bisnis kue hehehe.....*

  • 5 Blog yang sering anda kunjungi

- Blognya Amee yang selalu update cerita dan tulisan2 yang menarik

- Lagi seneng nyari blog resep masakan dan kue2, abis byk blogger yg jago bikin kue dan kuenya looks soooo yummy!

- Blognya temen2 baru *maklum deh masih blogger baru jd masih kenalan sana sini!*

- Blognya temen kuliah aku Chilly, abis cerita nya lucu2 bgt!

- Sering ngunjungin blog sendiri , pengen ngecek aja kalo ada yg ngunjungin blog aku atau nggak *kacian deh aku, maklum deh masih blog baru hehehe....*

  • 5 Blogger yang ingin anda lempari Pe-Er ini

Belum pernah nih kasih Pe-Er....siapa yah?

- Aku kasih ke Mayang deh

- Terus Vera di Denmark, aduuh maap klo ngeropatin deh baru punya baby, eh dikasih Pe-Er!

- Mbak Astri, maap juga nih!

- Ochi, kudu kerjain lho!hehe...

-Shazma, gak papa kan?

Ok deh segitu aja! maap nih buat yg dilemparin Pe-Er!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket