Sunday, December 10, 2006

Heboh Poligami!

Dimana-mana pasti lagi heboh ngomongin poligami, kalo temen2 ku di indo bilang nya lagi trend! aneh2 aja yah komentarnya hehehe....

Kalau ngomongin tentang Aa Gym yang menikah lagi dengan seorang janda beranak tiga, menurut aku itu sih sah2 aja apalagi di dalam islam itu bukanlah sesuatu yang haram tetapi itupun harus ada persyaratannya, asalkan si suami bisa berlaku adil terhadap istri2nya! Kalau membaca tentang ceritanya, istri dari Aa Gym, Teh Nini itu sepertinya menerima saja!kenapa orang2 pada heboh yah?Kalaupun kita tidak suka dengan poligami bukan berarti kita harus mengharamkannya dan men-cap jelek orang yang melakukan poligami itu sendiri, toh orang itu mampu dan bisa berbuat adil kenapa tidak?

Tapi kalau dipikir2 akupun belum bisa menjadi seperti Teh Nini itu, sepertinya aku tidak siap! Kalau kita liat memang banyak muslim sisters yg belum menikah, maka dari islam memberikan solusinya bahwa lelaki muslim boleh menikah 4 kali ini dikarenakan jumlah wanita lebih byk daripada pria! Tetapi wanita mana yang siap untuk berbagi suaminya, wah kalau aku sih kayaknya gak bisa tuh karena tingkat kecemburuan ku itu sangat tinggi :) mungkin itu salah karena seharusnya kita lebih mencintai Allah SWT dan Rasul, tetapi kecemburuan itu memang selalu adaq di dalam diri wanita!

Bagaimana menurut temen2 blogger, lebih baik kalau seorang lelaki ber istri menikah lagi untuk melakukan sunah rasul atau melakukan affair? kalau aku ditanya seperti itu bingung juga deh!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket