Thursday, December 07, 2006

My Leather Gloves....2

Masih inget kan waktu sarung tangan aku yang ilang itu? last week, aku balik lagi ke klinik (memang setiap jumat aku ke klinik untuk program cook and eat!), terus aku tanya sama salah satu carer yg jagain creche dimana aku selalu nitip isa selama program berlangsung, aku tanya kalau minggu lalu dia nemuin sarung tangan jatuh di lantai? ternyata dan ternyata sarung tangan ku itu jatuh di lantai dna dia masih menyimpannya *subhanallah, ternyata aku masih boleh memiliki leather glove itu*

Aku bener2 bersyukur alhamdulillah deh , karena aku nemuin sarung tangan aku! so, mulai sekarang aku bener2 harus hati2 kalo mau nyimpen sarung tangan aku, gak mau lagi deh masukin ke kantong pokoknya harus disimpen di dalem tas aja! hehehe.....gak mau keilangan untuk yg kedua kalinya, udah gitu sekarang udah mulai dingin nih! brrrrr.....


1 Comments:

  • puiihh..akhirnya ketemu jg yg sependapat, secara krn aku gak nentang poligami dan mengingatkan bahwa itu sunnah & yg menentang sunnah bisa2 keluar dr islam alias kafir aku dicuekin sama wanita se kantor hahaha....

    By Anonymous Anonymous, at 3:39 am  

Post a Comment

<< Home

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket