Wednesday, December 06, 2006

...My Cake!...





Minggu lalu ada pesenan kue ulang tahun buat keponakan suami, so aku bikin 2 fresh cream cake and cup cake! kebanyakan orang disini prefer sama fresh cream ketimbang butter cream or icing! well, selama bikin kue seperti biasa Isa itu paling seneng deh ngerecokin dan gak sabar pengen makan kuenya! wah mentang2 ibunya suka bikin cake 'eh anaknya doyan bgt yg namanya cake! Rasa kue aku dijamin yummy deh, beda sama yg di toko hehehe....*muji diri sendiri nih* ayo siapa yg mau pesen silahkan!

3 Comments:

  • wah mba jasmine pinter buat cake...bantuin kasih tolnog aku,kebetulan mau buat cake buat miladku tgl 20 ini..tp yg mduah dan bahannya gampang ditemui...aku mau buat cake..black forest kek or apa kek yg mudah....pleasee :(

    By Blogger Ummu Aisyah, at 11:21 am  

  • mba jas..pinter banget bikin cakenya, belajar dimana?..apa namanya cake nya??? aku jg suka bikin cake hehehe...tapi ga secanggih mba

    hmmm looks really yummiii...

    By Blogger mayang, at 4:32 pm  

  • mbak jas.. mu dongs minta resep cup cake'nya:)

    By Anonymous Anonymous, at 2:43 am  

Post a Comment

<< Home

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket