Wednesday, December 06, 2006

Isa and his toys!




Akhir-akhir ini si Isa itu tuh lagi gila sama yang namanya "Thomas the Tank Engine" sama "Fireman Sam" , setiap hari maunya nonton itu! Salah ibunya kali yah, abis kali aku sibuk biar isanya diem aku pasangin tivi *hee...nakal yah mommy nya isa* soalnya klo gak gitu kerjaan ku di dapur gak selesai2, lagipula di rumah juga ada keponakan suami yg dari monday to friday dititipin disini dan dia itu juga gila sama cartoon dan sama2 suka thomas, repot kan so isa nya ikut2an deh!

Waktu bday kemarin kan isa dikasih seperangkat "Thomas the Tank Engine" sama bapaknya dan dia tuh pengennya main itu mulu' trus kemarin ini dia juga lagi seneng banget bikin puzzle "Fireman Sam", biasa deh ketularan sepupunya, Musa! setiap hari kalo dateng ke sini dia tuh selalu bawa puzzle box nya dan isa pengen ikut2an bikin akhirnya kemarin dibeliin puzzle dan Mashallah, isa udah bisa bikin sendiri puzzle nya padahal puzzle itu untuk anak umur 3+ sedangkan si isa masih 2 tahun! Setiap hari tuh puzzle box nya dibawa-bawa keliling rumah, gak ada orang yg boleh megang puzzlenya atau bikin puzzlenya kecuali ibu dan abu nya!

Tapi Alhamdulillah, setiap malem sebelum tidur dia suka aku suruh belajar Alif, Ba, Ta...bisa sih dikit2 cuma yah begitu deh tau kali yah klo dikasih pelajaran jadinya agak males2an! kadang juga diajarin doa sebelum tidur, biasa deh anak2 kadang suka ogah2an klo disuruh belajar!Inshallah, kalau dibiasakan dari kecil bisa ngerti juga! jadi gak hanya nonton cartoon terus!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket