Wednesday, December 27, 2006

BOXING DAY....

waduh kayaknya masih pada banyak yg liburan akhir tahun nih kok sepi2 aja yah blog teman2ku begitupula dengan daku, tapi kalau aku sih alesannya bukan krn lg liburan tp lg early stage pregnancy jd lagi gak mood!:P

Kemarin ini 26 December, biasa deh kalo disini tuh namanya Boxing Day! Aku sendiri gak tau tuh kenapa dinamain boxing day hehehe.....tapi biasanya hari itu tuh semua toko besar pada SALE gede2an! Banyak orang tuh bela2in ngantri dari jam4 pagi biar dapet barang bagus yg di sale!Banyak orang tuh pagi2 ke City, tepatnya Oxford Street(tempat paling beken di London buat belanja!) buat belanja!its always happen every year, tapi banyak juga yg mengeluh katanya "this year the stuff kinda crap and not that much!"

Aku sih kapok aja tuh gak mau pergi boxing day sale, soalnya ngantri nya tuh panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang bgt bisa2 3 jam buat bayar di kasir! kebayang gak sih kalo lg winter gini semua toko tuh pake heater dan aku tuh paling gak tahan sama heater bisa2 pingsan deh aku!

Pagi tadi suami pergi kerja, kebetulan tempat kerjanya tuh satu gedung sama mall and dia bilang "Do u know what? when i got to work at 6.30 am, i saw people finish shopping from next!"
walah itu orang gak ada kerjaan kali yah bela2in bangun pagi buat belanja! Biasanya sih Next itu emang yg paling ditunggu2 setiap sale soalnya harganya jadi murah bgt ketimbang toko2 lain! Terus kakak ipar ku juga pergi ke Next tapi dia telat brangkat, jam 8 dari rumah yg ada cuma dapet sisa2 deh dan ukurannya tinggal yg gede2 aja dan yg namanya rak2 baju tuh udah pada kosong!kasian juga sih udah pergi capek2 tapi mereka gak dapet apa2, ya itu byk org yg greedy hehehe....kadang2 byk org belanja di sale tuh, mereka gak butuh tapi asal murah dibeli aja! mereka gak mikir yah kalau di luar sana byk yg lebih membutuhkan!

Aku pengen juga sih pergi ke sale cuma tunggu abis taun baru aja deh, emang sih barang sisa2 cuma kalo emang ada yg cocok lumayan deh dan biasanya harganya lebih murah lg lho!:P Aku sih cuma butuh jumper or cardigan aja trus sama beberapa jumper buat Isa, soalnya bajunya Isa byk yg udah pada kecil ternyata cepet juga si Isa gedenya hehehe.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket