Saturday, December 23, 2006

Mual teruuuuuuuuuus....

waduh kayaknya masih bulan pertama aja aku udah berasa payah deh setiap hari dari pagi sampe sore bawaannya mual terus, setiap habis makan pengennya dikeluarin aja deh *hiks...hiks...hiks...* udah gitu masak juga gak bisa, kebetulan disini tuh tiap hari masaknya curry dan tau sendiri deh sodara2 yang namanya curry tuh hrs pake onion yg banyak dan bau nya tuh strong bgt setiap sudut pasti bisa cium curry eeeeeeeerrrrghhh.....

Pengennya sih makan yah cuma kok gak ada yang enak yah di london ini, yang ada cuma curry *tau sendiri deh aku lagi gak napsu sama yg namanya curry* jajanan disini tuh gak ada yg seenak di indo kayak soto mie, sate padang, mie ayam gerobak, pecel lele, terus masih banyak lagi deh yg sedap :P maklumin aja deh daku gak bisa masak2an indo habisnya ribet! eh biasanya kalo aku ke pengajian sama ibu2 indonesia itulah kesempatan aku bisa makan makanan indo hehehehe.....*lumayan deh seminggu sekali*

Walhasil aku hanya makan toast with butter aja biar gak mual! kalo mau makan nasi palingan bikin telor dadar atau gak bikin indomie *kacian deh gak bisa masak :(* ayo siapa yg mau kirim makanan buat ummunya isa? *dipaketin juga gak apa2 special delivery heee....*

Kalau mualnya kambuh kadang aku cuma tiduran, terus si isa tuh suka bgt ikutan tiduran juga tapi maunya duduk diatas perut terus kayak naik kuda2an gitu "Mommy horsie....horsie..." alamak itu ajrut2an di perut ngeri juga sih!biasalah belum ngerti dibilangin ada baby di perut mommy nya tapi tetep aja ajrut2an!Inshallah isa bisa ngerti juga kalau udah keliatan perut mommy nya, dan udah gitu manja nya malah tambah manja gimana nih? :)

1 Comments:

  • ya mba,memang gitu gak enaknya klo pas hamil2 awal di LN,sabar yah mba...aku ngerti kok perasaannya ,waktu itu aku kek gitu...tp orang indo kan disana banyak? minta tolong bisa gak mba?

    Insya Allah kan nanti bisa pulkam ...

    sun sayang jauh dri Aisyah

    By Blogger Ummu Aisyah, at 1:46 pm  

Post a Comment

<< Home

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket